Batu Akik Bercorak Gambar Mirip Artis Syahrini - Berharga Milyaran Rupiah

Berawal dari obrolan kaum Adam mengenai Batu Akik di Kantornya, temanku yang memang seorang Fans berat dari artis "maju mundur tetap cantik ini", mulai kepincut dengan yang namanya Akik. Tidak beberapa lama, dijari-jarinya sudah terpasang cincin berbahan titanium sekaligus dengan matanya yang mengkilap seperti keringat. Dengan bangganya dia tersenyum sambil memperlihatkan batu berwarna biru yang katanya baru didapat dari pedagang di pasar dekat jembatan cinta yang sudah tentu dibawahnya terdapat air. Namun setelah kami teliti dengan seksama ternyata batu dengan harga Rp 100.000 itu ternyata adalah imitasi.

Tidak mau terlarut lama dalam kesedihan akibat tertipu, serta karena alasan tidak puas dengan hanya imitasi, dia mulai melakukan perburuan ke pedagang batu termasuk membeli secara online. Perburuan batu pun dia lakukan setiap hari demi mendapatkan batu yang pas sekaligus unik serta berharap menjadi batu tercantik di komunitasnya. Keringat mengucur dengan deras mengiringi tiap langkahnya. Dengan bermodalkan senjata senter rakitan, perjuangan pun masih ia lakukan. Walau hujan telah berubah menjadi gerimis tak mampu menghentikan langkahnya. Dengan semangat 101 persen pertempuran ia hadapi. Hingga tak terasa koleksinya terkumpul sebanyak 21 buah batu indah.

Batu Akik Bercorak Mirip Artis Syahrini - Berharga Milyaran Rupiah
Batu Gambar Artis
Memang kepuasan sejati sulit untuk didapatkan apalagi dirasakan. Sampai pada suatu ketika dia menemukan batu akik yang didalamnya terdapat corak mirip dengan artis yang cetar membahana. Diiringi senyum gembira bak menemukan kepuasan sejati dia bawa kabar itu kepada kami. Setelah diteliti bersama para ahli, memang benar didalam batu itu tergambar Syahrini. Usut punya usut batu itu telah ditemukan dia saat malam hari beberapa menit sebelum dia tertidur. Batu yang pertama kali ditemukan didalam benaknya itu kini telah menyebar dalam benak banyak orang termasuk Anda. Berbicara soal harga, prediksi batu unik bergambar Syahrini ini bisa mencapai Milyaran Rupiah. Tapi menurut teman saya, dia tak akan menjual kepada siapapun batu khayalannya itu.Titik!!! (just for laughs)


Batu Akik Bercorak Mirip Artis Syahrini - Berharga Milyaran Rupiah














Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Batu Akik Bercorak Gambar Mirip Artis Syahrini - Berharga Milyaran Rupiah"

  1. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, dilarang Spam