Pekerjaan yang Tidak Disukai - PUISI


Jika ada yang merasa hatimu kembali galau ketika kehidupan pagi akan dimulai. Berat langkah seperti menyeret bola besi. Inilah Puisi untuk mu :
Puisi beban dari pekerjaan yang tidak disukai - keluar

Beban Pagi
Oleh: Sniper

Sore hari tiba menyejukan diri mengakhiri  sepinya mimpi
Aku tengadahkan kepala menatap langit dan kembali merasakan nikmatnya bumi 
Lambaian pergi mentari ku balas dengan senyum ikhlas berpelangi 
Batu disepanjang jalan menjadi bunga berseri 
Mengiringiku yang serasa berarti

Aku tak ingin menunggu pagi  
Tak ingin pagiku kembali 
Akan kutahan malam agar tak beranjak pergi 
Namun apa daya 
Baru sebentar  senyum itu berpelangi 
Satu persatu pudar terbawa sepi

Ruhku kembali tiba 
Mengajak raga beranjak dari singasana malam 
Kembaliku menegadahkan kepala menatap pagi 
Senyum matahari aku balas dengan kecemberutan hati 
Aku harus kembali dengan kewajiban kewajiban dan kewajiban 
Yang tak aku sukai

Kau bilang aku harus bersyukur..? 
Ini beban bagiku… 
                                                                                             Mars, November 2014

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pekerjaan yang Tidak Disukai - PUISI"

Silahkan berkomentar, dilarang Spam