Fatamorgana Passion Sejati – this is really me


kita bergembira ketika melakukannya, tak kapok sekalipun kita gagal melakukannya, berdebar ketika merayakannnya. Orang modern bilang itu passion sejati.
passion sejati

Kadang kita terlalu cepat merasa “ini aku banget” dengan sesuatu hal atau hobi yang baru. Kita terlalu exited dan terburu menisbatkannya menjadi “this is really me”. Namun seiring berjalannya waktu kita tergoda dengan hal-hal lain yang lebih baru, kita mencoba lalu memutuskan lagi ‘ini aku banget’. Begitu seterusnya. Hingga pada titik tertentu kita baru menyadari sesadar-sadarnya jika dari keseluruhan hal-hal yang kita anggap “ini aku banget”, ada satu hal yang tidak pernah berubah. Yang tanpa kita sadari kita bergembira ketika melakukannya, tak kapok sekalipun kita gagal melakukannya, berdebar ketika merayakannnya. Orang modern bilang itu passion sejati.

Begitu juga dengan cinta. Kadang manusia keburu menisbatkan, jika cinta yang baru saja ditemukannya adalah cinta sejatinya, jika gagal, maka ia mencari dan melantik lagi cintanya yang baru sebagai cinta sejatinya sekarang, begitu dan begitu terus. Hingga suatu saat ia akan menyadari jika dari keseluruhan cinta yang pernah menghampirinya, ada satu cinta yang rasanya tetap sama sekalipun waktunya berbeda, warnanya sama sekalipun hari yang menggilasnya, debarnya tak berubah sekalipun pelakunya ber-metamorfisis menjadi tua. This is trully love.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Fatamorgana Passion Sejati – this is really me"

  1. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, dilarang Spam